Adalah Media Pendidik dan Pengelola PAUD Kecamatan Panggang, Kab.Gunungkidul - Provinsi DIY

Sabtu, 19 Mei 2012

ADAKAN SENAM PAUD

Dalam rangka memrriahkan dan memperingati Hari Kebangkitan Nasional Nasional tanggal 20 Mei 2012 Karang Taruna Desa Girisekar, akan mengadakan berbagai macam kegiatan yang melibatkan semua unsur dan lapisan masyarakat.Kegiatan tersebut antara lain : Senam Lansia, Display Drumband dari SD Girisekar, sepak bola untuk bapak- bapak lembaga desa,dan tidak ketinggalan adalah Senam bagi peserta didik Kelompok Bermain, yang akan diikuti oleh seluruh Kelompok Bermaian se-Desa Girisekar.
Dalam kesempatan tersebut, Mugimantoro ketua Karang Taruna Desa Girisekar,mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan moment penting bagi bangkitnya Karang Taruna Desa Girisekar. Kegiatan yang didukung penuh oleh pemerintah dan lembaga Desa tersebut rencananya akan digelar hari Sabtu, tanggal 26 Mei 2012. mulai pukul 14,00 wib.
"Kegiatan ini bersifat festifal, jadi bukan lomba.Dengan festival,  semua yang terlibat dalam kegiatan ini berawal niat untuk memeriahkan, bukan untuk menjadi juara. Tapi panitia juga menyediakan door prize" demikian Ketua Karang Taruna menutup pembicaraannya. 
Acara yang akan dututup malamnya dengan pentas Band se-Desa Girisekar tersebut, rencananya akan mengundang unsur Pemerintahan di tingkat kecamatan.. 
Bravo Karang Taruna Desaku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar